8 tips agar tidak kehabisan Red iPhone

In Otomotif dan Teknologi, Teknologi

Jakarta (ANTARA News) – Apple baru saja meluncurkan varian merah iPhone dan iPhone 7 Plus, yang disebut iPhone 7 (Product) Red Special Edition, untuk memperingati perjuangan global terhadap AIDS.
Penggemar Apple sedunia dipastikan akan segera menyerbu persediaan awal ponsel itu setelah resmi diluncurkan pada 24 Maret.
Laman Gadget Hacks memberikan beberapa tips bagaimana mendapat ponsel merah itu.
1. Pakai Apple StoreMengunduh Apple Store sejauh ini menjadi cara paling populer untuk memesan produk Apple. Banyak pembeli yang menyebutkan kecepatan memesan dari Apple Store daripada website.
Selain untuk membeli aplikasi, App Store juga dapat digunakan untuk membeli iPhone dan perangkat keras Apple lainnya.
2. Payment info terbaruSelain memastikan memiliki App Store atau web lainnya untuk memesan Red iPhone, hal lainnya adalah memasatikan pembayaran dan informasi billing yang terhubung dengan ID Apple Anda terbaru.
Cek bagian Account di aplikasi Apple Store, atau buka iTunes & App Store menu di Setting iPhone, lalu ketuk Apple ID dan pilih "View Apple ID" dan "Payment Information". Pastikan data yang ada di situ benar.
3. Simpan pesanan menjadi FavoriteSimpan pesanan yang ingin dibeli menjadi "favorit" di Apple Store. Begitu resmi bisa dibeli, tinggal klik menu favorit. Cara ini cukup menghemat waktu karena tidak harus memilih berbagai varian kapasitas.
4. Latihan memesanBila memesan dari wesbite atau aplikasi Apple Store, tidak ada salahnya mencoba tahap-tahap pemesanan agar familiar. Latihan memesan juga membantu kecepatan untuk memesan.
5. Banyak perangkatBila memiliki lebih dari satu perangkat iOS, pastikan semua terpasang Apple Store agar bisa membuka situs pemesanan dalam beberapa perangkat sekaligus.
Keuntungan mengakses satu situs dengan beberapa perangkat sekaligus, jika salah satu tidak bisa mengakses atau ketinggalan, masih ada perangkat lainnya yang bisa digunakan untuk memesan.
Cara lebih aman, pastikan perangkat terhubung dengan penyedia layanan internet yang berbeda
6. Matikan aplikasi lainnyaSemakin banyak aplikasi berjalan berarti lebih banyak RAM, lebih sedikit kemungkinan berjalan lambat.
7. Pasang reminderPasang pengingat di semua perangkat yang Anda miliki untuk memastikan tidak ketinggalan waktu pemasanan.
8. Cek toko sebelahTidak ada salahnya mengecek toko lain untuk melihat promo yang ditawarkan, masing-masing toko sering menawarkan harga khusus atau bonus.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu