Bjorka Tersenyum, Ringgo Agus Rahman Pertanyakan Status Sang Anak

In Artis dan Sosialita, Infotainment

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman telah memiliki buah hati, Bjorka Peter yang berusia 13 bulan. Selama ini, anak semata wayangnya memang jarang memerlihatkan senyumnya kepada semua orang.

Tiba-tiba, Bjorka yang sedang duduk sambil memegang gorden itu tersenyum memerlihatkan giginya yang sudah tumbuh dua. Tentu saja, itu membuat sang ayah, Ringgo Agus Rahman kaget.

Jahilnya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck pada anak (Foto: Instagram)

Sampai-sampai, Ringgo Agus Rahman mempertanyakan status anaknya itu kepada sang istri. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Jumat (24/3/2017).

"Bojoooooo,ini siapaaaaaaa??? ramah amat?!!! gak ketuker pas kmu blanja bulanan kemaren??? anak kita prasaan penggerutu dan cool berat dan ga peduli sama dunia?? ada apa dgn anak ini??? bawa kedokter apa??? bojoooooo..jawaaaabbbb #bjorka13mo," tulis Ringgo Agus Rahman yang langsung disukai lebih dari 25 ribu orang.

Para netizen pun gemas dengan tingkah laku anak Ringgo Agus Rahman tersebut. "Bjorkaaaaa aakkhhhhh gigit boleh ga?????" tulis akun @dindamuzda.

Ringgo Agus Rahman kaget lihat anaknya tersenyum (Foto: Instagram)

Akun @nuiiy_fkz menambahkan, "Gemasssss sekaleee." Dan akun @junotzprabu menimpali, "Kenapa lucu skali."

Ringgo Agus Rahman menikahi Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015 di Bali dengan suasana yang cukup santai. Dan pada 24 Februari 2016, Sabai melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Bjorka Peter Morscheck.

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu