Chelsea dan MU Berebut Gelandang Juventus

In Arena, Balapan, Sepak Bola

Liputan6.com, Turin – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio tengah menjadi incaran dua raksasa Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United. Dua klub tersebut berminat mendatangkan Marchisio di bursa transfer akhir musim ini.

Seperti dilansir Football Italia, Marchisio (31) masih menarik minat mantan pelatihnya Antonio Conte yang kini melatih Chelsea. Seperti diketahui Marchisio dan Conte pernah bahu-membahu mempersembahkan berbagai trofi antara lain lima trofi juara Liga Italia.
Di sisi lain, Manchester United menginginkan Marchisio untuk menjadi tandem Paul Pogba di lini tengah. Kedua pemain ini pernah menjadi bagian penting di lini tengah Juventus selama beberapa musim.
Marchisio saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2020. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Marchisio berada di kisaran 28 juta euro.
Marchisio bisa bermain di dua posisi di lini tengah. Ia bisa berperan sebagai gelandang tengah maupun gelandang bertahan. Oleh Juventus, Marchisio ditempatkan sebagai gelandang tengah.
Hal tersebut terbukti ampuh. Terbukti, Marchisio telah tampil sembilan kali dan mencetak 2 assists dan 1 gol dari posisinya tersebut.

Tampil: 17 kali
Gol: 2 kali
Assists: 3 kali
Kartu kuning: 3 kali
Tembakan per pertandingan: 0.6
Tingkat akurasi operan: 87.1%
Harga transfer: 28 juta euro (Rp 402 miliar)

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu