Diduga Tersengat Listrik, Satomi Tewas Saat Bekerja

In Hukum dan Kriminal, Nasional, Politik dan Pemerintahan

Jakarta – Satomi (25) ditemukan tewas saat bekerja di toko perabot yang berlokasi RT 02/04 Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Satomi diduga tewas karena tersengat arus listrik.
"Diduga meninggal dunia akibat kecelakaan kerja karena terkena aliran listrik," kata Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Jumat (24/3/2017).
Satomi diketahui bekerja di tempat itu sebagai tukang cat. Sekitar pukul 10.00 WIB Satomi sedang bekerja menggunakan mesin amplas.
Tak lama kemudian rekan kerja Satomi, Dana Khairil, tiba di lokasi. Dana melihat Satomi terlentang sambil memegang mesin amplas dengan tangan tangan.
Mengetahui keadaan tersebut Dana memanggil rekannya yang lain, Siswanto. Keduanya lalu memeriksa kondisi Satomi dan mendapati rekannya itu tak bernyawa.
"Tangan kanan korban, dada sebelah kanan sampai bawah luka bakar," lanjut Mansuri.
Kedua saksi tersebut lalu melaporkan peristiwa itu ke ketua RT setempat dan polisi. Jenazah Satomi kemudian di bawa ke rumah sakit.
"Petugas dari Kepolisian Polsek Pondok Aren kemudian membawa korban ke RSU Tangerang," pungkasnya.
(rvk/nvl)

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu