Inovasi Terkini untuk Atasi Jerawat

In Health & Sex, Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Jerawat merupakan permasalahan kulit yang hampir dialami oleh setiap wanita. Kemunculannya pun disebabkan oleh beragam faktor diantaranya hormonal, stres, gaya hidup, dan juga kebersihan.

Untuk menghilangkan jerawat, dibutuhkan proses yang tak sebentar. Terkadang membutuhkan waktu lama dalam menjalani perawatan demi mendapatkan wajah mulus terbebas dari jerawat.

Baru-baru ini, hadir sebuah solusi lengkap untuk mengatasi masalah jerawat yang mengganggu penampilan Anda yaitu Derma Angel. Produk ini merupakan inovasi baru berbentuk acne patch transparan yang mampu menyembuhkan sekaligus menyembunyikan jerawat dalam waktu 12 jam.

Derma Angel, patch transparant yang mampu mengatasi jerawat Anda.

Patch transparan mengandung hydrocolloid dressing yang terbukti dapat membantu proses penyembuhan lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan dan nanah tanpa merusak jaringan kulit.

Pada saat diaplikasikan, maka jerawat Anda juga akan terlindungi dari paparan polusi eksternal sehingga jerawat akan terlindungi secara optimal.

Di Indonesia sendiri Derma Angel hadir dalam dua varian yaitu Day Use (Rp.36.000) dan Night Use (Rp.51.000). Kedua varian ini bisa didapatkan di modern pharmacy dan beberapa e-commerce yang tersedia.

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu