Mengenal Kandui Resort, Tempat Menginap Liam Hemsworth di Mentawai

In Destinasi, Wisata

Mentawai – Aktor Hollywood Liam Hemsworth kedapatan liburan ke Mentawai, Sumbar. Dia bersama teman-temannya menginap di Kandui Resort. Seperti apa rupa resort cantik ini?
Liburan ke Kepulauan Mentawai di Sumatera Barat jadi pilihan beberapa pesohor dunia. Salah satu contohnya adalah Liam Hemsworth. Bintang Film The Hunger Games ini liburan ke Mentawai bersama dengan kakaknya yaitu Luke Hemsworth, serta beberapa orang teman.
Mereka diketahui menginap di Kandui Resort, sebuah resort cantik yang terletak di Katurai, Siberut Barat Daya, Mentawai. Liam, Luke dan beberapa orang temannya kemudian asyik bermain surfing untuk menaklukkan dahsyatnya ombak Mentawai
Dilihat detikTravel dari situs resmi Kandui Resort, Jumat (24/3/2017), Kandui memang menawarkan pengalaman maksimal untuk menikmati ombak di Mentawai. Menginap di Kandui, sudah termasuk paket surfing ke 4 spot terbaik di Mentawai, yaitu sekitar Kandui Villas, Pulau Nyang-Nyang, Pulau Mainuk, dan juga di Pulau Karangniki.

Always grateful, surfing and sharing good times with mates @kanduiresort @liamhemsworth @hemsworthluke @natemcnasty

A post shared by dingomorrison (@dingomorrison) on Mar 22, 2017 at 9:14pm PDT

Adapun nama-nama ombaknya yang bisa ditaklukan traveler antara lain: Kandui Left, Baby Kandui, Malibu Right, 4 Bobs, hingga Rifles yang berada di sekitar Kandui Resort. Untuk yang di sekitar Pulau Nyang-Nyang, ada ombak Nipussi, Bankvault, Pit Stops, E-bay, hingga Beng-beng yang tak kalah menantang.
Yang tak kalah menariknya juga ada ombak bernama Hideaways yang berada di sekitar Pulau Mainuk, serta Burger World di sekitar Pulau Karangniki. Ombak-ombak di Mentawai memang diberi nama khusus sesuai dengan karakternya, atau sesuka surfer yang menemukannya. Jadi jangan heran dengan nama-nama ombak itu ya traveler.

Ombak-ombak dahsyat di Mentawai (Kandui Resort/Facebook)Ombak-ombak dahsyat di Mentawai (Kandui Resort/Facebook)

Kembali ke Kandui Villas, di sini ada berbagai fasilitas yang akan memanjakan traveler. Jangan salah, meski letaknya di Mentawai namun fasilitas yang disediakan Kandui terhitung lengkap.
Ada villa The Umas yang nyaman untuk traveler menginap, ada The Restaurant dan The Bar and Palapa, serta The Game Room dimana traveler bisa bermain dan mengusir kebosanan.
Tak hanya itu, Kandui Resort juga punya Kandui Spa serta kolam renang dimana traveler bisa menikmati sensasi rileksasi ala Kandui. Setelah capek berenang dan bermain surfing, mungkin traveler bisa meredakannya dengan pijat-pijat.

Kolam renang Kandui Resort (kanduivillas.com)Kolam renang Kandui Resort (kanduivillas.com)

Soal makanan, Kandui Resort tidak usah diragukan lagi. Mereka bahkan punya kebun sayuran organik sendiri untuk memenuhi kebutuhan syayur dan mayur untuk para tamu.
Kandui Villas juga punya kapal cepat, serta pelabuhan sendiri yang siap untuk mengantar jemput traveler ke berbagai spot di Mentawai. Ada juga sistem peringatan dini akan bencana tsunami yang bisa terjadi di Mentawai.

Aneka hidangan lezat di Kandui Resort (kanduivillas.com)Aneka hidangan lezat di Kandui Resort (kanduivillas.com)

Traveler yang berminat liburan ala pesohor Hollywood seperti yang dilakukan Liam Hemsworth di Kandui Resort Mentawai, harap menyiapkan kocek yang lebih, karena harganya akan cukup menguras kantong.
Kandui Resort menjual paket menginap yang cukup panjang, sekitar 10 malam sekaligus. Paket ini akan memaksimalkan kunjungan traveler di Mentawai, sehingga tidak banyak waktu terbuang di Padang. Contohnya yang terdekat yaitu paket liburan pada tanggal 1 sampai 11 April mendatang.
Harga yang dipatok sekitar US$ 3.00O (setara Rp 39,9 Juta) per orang untuk kunjungan 10 hari. Sementara untuk kunjungan selama 11 hari, biayanya sekitar US$ 3.260 (setara Rp 43,4 Juta) per orang. Itu sudah termasuk transportasi ke Mentawai dari Padang. (wsw/wsw)

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu