Nagita Slavina Tampil Seksi dalam Balutan Lingerie

In Health & Sex, Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina identik dengan fashion item yang branded. Begitu juga dengan pilihan lingerie favoritnya. Aktris yang akrab disapa Gigi ini menggunakan lingerie berwarna hitam dengan desain jumpsuit dari Oysho. Gigi terlihat seksi dalam balutan lingerie dengan aksen renda pada bagian dada dan paha.

Jumpsuit lingerie ini memiliki aksen karet pada bagian pinggang sehingga memperlihatkan bagian tubuh yang langsing. Seperti terlihat pada foto yang dibagikan akun instagram @fashion_nagitaslavina, ibu Rafatar ini terlihat seksi. Jumpsuit lingerie ini dipadukannya dengan lingerie dressing gown dengan warna ungu pastel.

#NagitaSlavina wearing #Oysho 'Lace Jumpsuit' from oysho.com 599.900 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Pada bagian lengan dress dengan cutting kimono ini juga dilengkapi dengan renda serasi dengan jumpsuitnya. Dress ini juga memiliki belahan pada bagian kiri dan kanan sehingga memperlihatkan bagian jumpsuit lingerie pendeknya.

Padu padan lingerie seksi ini membuat Nagita Slavina terlihat seksi sembari menggendong sang buah hati Rafatar. Terlihat rona keibuan dalam diri Gigi. Hal ini yang diungkapkan followersnya pada foto tersebut. Padu padan Nagita Slavina ini mencapai harga Rp 1,4 juta.

#NagitaSlavina wearing #Oysho 'Lingerie Dressing Gown' from oysho.com 799.900 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

"Gigi emang pinter padu padanin pakaian, baju tidur aja keliatan lebih bagus di pakai dia," tulis @ayuariantiie pada kolom komentar.

"Cantik mbak gigi, cantik cantik cantik, saya suka saya suka. Imut montok mba gigi," komentar @vinawonda.

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu