Obama sampaikan belasungkawa untuk Inggris setelah serangan London

In Dunia

Washington (ANTARA News) – Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan belasungkawanya setelah serangan di London yang merenggut lima orang dan puluhan luka-luka.
"Saya turut berduka untuk korban dan keluarga mereka di London. Tidak ada aksi teror yang dapat mengguncang kekuatan dan ketahanan sekutu Inggris kami," tulis Obama di Twitter sehari setelah penyerangan, Kamis (23/3) waktu setempat.

My heart goes out to the victims and their families in London. No act of terror can shake the strength and resilience of our British ally.

— Barack Obama (@BarackObama) March 23, 2017

Seorang pelaku yang diketahui identitasnya menabrakkan mobil di sepanjang trotoar di Westminster Bridge, sebuah rute lalu lintas yang ramai sekaligus tempat wisata terkenal dengan pemandangan gedung parlemen dan menara jam Big Ben.
(Baca: Penyerang london diketahui bernama Khalid Masood berusia 52 tahun)
Kelompok ISIS, melalui badan propaganda Amaq yang terhubung dengan organisasi ekstremis itu, pada Kamis mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.
(Baca: Korban serangan London menjadi lima tewas dan 40 terluka)

Penerjemah: Monalisa

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu