One Direction Jadi Bahan Ledekan di Film Baywatch

In Artis dan Sosialita, Infotainment

Liputan6.com, Los Angeles – Semenjak vakum, One Direction memang belum menampakkan tanda-tanda untuk kembali di dunia musik. Meski begitu, nama boyband yang personelnya tinggal berempat ini, masih terus disebut. Salah satunya ada di film terbaru Baywatch yang bakal tiba tahun ini.

Nama One Direction disebut dalam trailer baru Baywatch yang telah disebarkan di dunia maya. Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (22/3/2017), terlihat bagaimana Zac Efron dan Dwayne "The Rock" Johnson enggan bekerjasama untuk mengungkap kasus kriminal yang mengancam masa depan pantai.

The Rock dan Zac Efron berpose di lokasi syuting Baywatch. (Instagram)

Zac Efron juga digambarkan sebagai seorang penjaga pantai baru di The Bay. Ia lalu bergabung ke dalam tim sebagai seorang humas dalam rangka mengembalikan kembali kejayaan mereka di mata publik. Namun begitu Zac muncul, The Rock tampak tidak terkesan dengannya.

Dalam adegan tersebut, The Rock malah melancarkan dialog yang membawa nama One Direction. Zac diejek oleh The Rock sebagai rekrutan baru boy band yang telah ditinggal Zayn Malik itu. Di beberapa adegan selanjutnya, The Rock dan Zac Efron bertengkar dan saling bersaing.

Di satu adegan, Zac Efron berdandan layaknya seorang waria, sementara The Rock menyamar sebagai seorang koki. Banyak adegan laga, heroik, dan kocak yang mewarnai trailer resmi besutan Paramount Pictures ini.

Para pemain film Baywatch. (Screen Rant / Paramount Pictures)

Baywatch aslinya merupakan serial TV yang dibintangi oleh David Hasselhoff dan Pamela Anderson. Kabarnya, mereka berdua akan memiliki peran cameo dalam film ini. Disutradarai oleh Seth Gordon, Baywatch dijadwalkan tiba di bioskop pada 26 Mei 2017 di AS.

Sementara itu, One Direction terakhir kali berkarya di tahun 2015. Sepanjang itu, mereka merilis album Made in the A.M. dan single-single seperti "Drag Me Down" dan "Perfect".

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu