Pasangan AS Rayakan Ultah Pernikahan ke-25 Saat Teror di London

In Dunia

London – Sungguh tragis! Pasangan suami-istri asal Amerika Serikat (AS) yang menjadi korban serangan teror di London, Inggris, sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Sang suami, Kurt Cochran, meninggal sedangkan istrinya, Melissa, mengalami luka parah dalam peristiwa itu.
Seperti dilansir Reuters dan ABC News, Jumat (24/3/2017), Cochran (54) dan Melissa sedang berada di Jembatan Westminster pada Rabu (22/3) sore waktu setempat saat pelaku serangan teror, yang diidentifikasi bernama Khalid Masood, menabrakkan mobilnya ke para pejalan kaki.
Baik Cochran maupun Melissa sama-sama luka parah dalam insiden itu. Cochran akhirnya meninggal akibat luka-luka parah yang dideritanya. Sedangkan Melissa saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Melissa mengalami patah tulang kaki dan rusuk, juga luka sobek di kepala.
Baca juga: Pria AS Tewas dalam Serangan Teror London, Istrinya Luka Parah
Dalam pernyataan yang disampaikan Clint Payne, saudara laki-laki Melissa atau ipar Cochran, diketahui keduanya sedang merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 dengan liburan keliling Eropa. Saat kejadian pada Rabu (22/3), keduanya sedang berkunjung ke London sebelum pulang ke AS sehari setelahnya.
"Mereka ada di Eropa untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-25, dan dijadwalkan kembali ke Amerika Serikat pada Kamis (23/3)," terang Payne dalam pernyataannya.
Keluarga besar Cochran dan Melissa sangat berduka atas musibah yang menimpa keduanya. "Kurt pria yang baik dan suami yang penyayang bagi saudara dan putri kami, Melissa," kata Payne dalam pernyataannya mewakili keluarga besar.
"Melissa juga mengalami luka-luka serius dalam serangan itu, dan sedang dirawat di rumah sakit. Kami berterima kasih pada paramedis dan petugas darurat yang merawat mereka dan meminta doa Anda untuk Melissa dan keluarga kami," sambungnya.
Baca juga: Polisi Inggris Tangkap 9 Orang Usai Serangan Teror London
"Kurt akan sangat dirindukan, dan kami meminta privasi kami dihormati sebagai keluarga yang sedang berkabung dan selama Melissa dalam pemulihan dari luka-lukanya," imbuh pernyataan Payne itu.
Cochran yang seorang wiraswasta ini, diketahui telah menjalani bisnis studio rekaman selama 10 tahun terakhir. Bersama istri dan anaknya, Cochran tinggal di Bountiful yang berjarak 16 kilometer dari Salt Lake City, Utah. Di kawasan itu, keluarga Cochran dikenal kerap menyumbangkan keahlian di bidang rekaman dan audio mereka untuk sekolah-sekolah setempat.
(nvc/ita)

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu