Resah Golkar Dilanda e-KTP, GMPG Hadir Bawa Misi Selamatkan Partai

In Nasional, Politik dan Pemerintahan

JawaPos.com – Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) muncul kembali di tengah kasus proyek pengadaan KTP elektronik (e-KTP). Dengan misi yang sama saat kisruh di tahun 2016, mereka membawa misi untuk menyelamatkan partai berlambang pohon beringin itu.
"GMPG berpikir selamatkan partai," tegas Lamhot Sinaga saat konferensi pers di Retoran Midtown, SCBD, Jakarta, Jumat (24/3).
Dia bersama beberapa kader muda mengaku resah dengan terseretnya sejumlah kader Partai Golkar dalam kasus korupsi e-KTP. Menurutnya, hal ini berdampak buruk terhadap citra partai.
Partai katanya tidak ada kaitannya dengan kasus ini. "Dengan ada indikasi keterlibatan, kita semua gelisah, resah. Kita nggak mau partai terseret lebih jauh lagi seperti yang dialami Demokrat. Golkar harus diselamatkan dari berbagai kasus termasuk e-KTP," tutur Lamhot.
Sementara, Ahmad Doli Kurnia menambahkan, situasi yang berkembang di masyarakat karena adanya kasus e-KTP ini sangat merugikan Partai Golkar. "Partai Golkar seolah-olah jadi bulan-bulanan. Orang bicara e-KTP identik dengan Golkar dan ketua umum Partai Golkar," tegasnya.
Tentu, hal ini harus dituntaskan sebab dikhawatirkan akan mengganggu agenda politik ke depan. "Sangat tidak baik terhadap Partai Golkar untuk hadapi event politik selanjutnya," pungkas Doli. (dna/JPG)

#golkar #gerakan muda partai golkar #misi selamtkan partai

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu