Suami Pengusaha, Tiwi eks T2 Tak Tuntut Harta Gono Gini

In Artis dan Sosialita, Infotainment

Liputan6.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal sebagai Tiwi eks T2, telah resmi menggugat cerai suaminya, Shogo Sakuramoto. Dalam isi gugatan cerainya, Tiwi eks T2 mengaku tak mencantumkan tuntutan harta gono gini.

"Di tuntutan aku nggak cantumin harta gono gini ke suami," ungkapnya saat menjadi bintang tamu live streaming talkshow, Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (24/3/2017).

Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tiwi eks T2 mengaku kalau tak adanya tuntutan harta gono gini, lantaran dirinya dan suami menganggap semua yang dimilikinya adalah untuk sang anak.

Penyanyi jebolan AFI 2005 ini mengaku dalam tuntutannya, penyanyi jebolan AFI 2005 itu meminta suami untuk memberikan nafkah untuk anak.

"Aku cuma minta suami untuk biayain anak sekolah dan kebutuhannya aja. Sebenernya sih tanpa diminta, aku yakin dia pasti akan biayain cuma aku pengen ada hitam di atas putih aja," jelasnya.

Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tiwi eks T2 resmi menjadi istri Shogo Sakuramoto seorang pengusaha asal Jepang pada tahun 2013. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu