Temui Probosutedjo, Sandiaga: Keluarga Kami Dekat

In Hukum dan Kriminal, Nasional, Politik dan Pemerintahan

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan menyambangi rumah adik tiri Presiden Soeharto, Probosutedjo malam ini. Sandiaga mengatakan kunjungan tersebut untuk membicarakan masalah iklim usaha.
"Saya diundang sama beliau, mungkin bincang-bincang bagaimana menciptakan iklim usaha yang kondusif," kata Sandiaga saat berada di kawasan Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017).
Sandiaga mengaku telah berhubungan dekat dengan Probosutedjo. Ia mengatakan telah sering dibantu oleh bagian dari keluarga Cendana tersebut.
"Sebetulnya saya waktu masih sekolah banyak dibantu sama Pak Probo. Waktu menikah beliau juga hadir. Kami dekat, keluarga kami dekat dan mungkin ada yang disampaikan oleh beliau," katanya.
Sandiaga belum mengetahui secara pasti apa yang akan dibicarakan secara khusus bersama Probosutedjo. Namun, Sandiaga memastikan nasihat dari sosok Probosutedjo dibutuhkan sebagai seorang figur seorang guru.
"Beliau adalah pengusaha yang sukses, pengusaha pribumi. Pernah memimpin HIPPI (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia). Mungkin ada yang bisa disampaikan karena selama pencalonan ini saya belum sempat sowan ke beliau. Maka kita tunggu saja. Hasil nanti pembicaraan dan makan malam, karena beliau adalah pengusaha yang sangat sukses, pengusaha diberbagai bidang dan memiliki komitmen. Dia juga seorang guru," katanya.
(fdu/imk)

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu