Terungkap, Ini Ukuran Penis Pria yang Ideal Menurut Wanita

In Health & Sex, Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Meskipun ukuran penis menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap kepercayaan diri pria, penelitian terbaru menemukan bahwa ukuran yang lebih besar tidak selalu berarti lebih baik.

Ya, baik pria maupun wanita memiliki opini tentang hal yang satu ini, seperti yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Rabu (5/10/2016). Sebuah penelitian baru menemukan bahwa sebagian besar wanita memilih ukuran penis pria rata-rata namun memiliki preferensi yang berbeda menurut tipe hubungannya dengan pria tersebut. Apakah hanya sekadar one-night-stand atau untuk pasangan jangka panjang?

Sampel dari 75 partisipan wanita diminta untuk memang 33 penis prostetik dengan berbagai bentuk dan ukuran yang diciptakan dari alat printer 3D. Para wanita tersebut kemudian diminta untuk memilih penis yang ideal berdasarkan tipe hubungan, yaitu one-night-stand atau hubungan jangka panjang. Untuk menghilangkan stereotip atau elemen ras, semua penis palsu tersebut berwarna biru.

Ternyata, ukuran penis yang ideal menurut wanita adalah dengan panjang 6.3 inci dan lingkar 4.8 inci untuk hubungan jangka panjang, dan panjang 6.4 inci dan lingkar 5 inci untuk hubungan semalam saja. Sebagai informasi, ukuran penis rata-rata adalah antara 5.5 dan 6.3 inci.

Hasil penelitian ini mengkonfirmasi bahwa menurut sebagian besar wanita, lingkar penis lebih penting dari pada panjangnya, seperti yang disampaikan oleh Dr. Nicole Prause yang memimpin penelitian.

"Untuk memaksimalkan kenikmatan seksual, masuk akal jika wanita memilih penis dengan lingkar yang lebih besar karena dapat merangsang titik klitoris dan menstimulasinya dengan lebih maksimal," Dr. Nicole Prause menuturkan.

Menurut Dr. Nicole Prause, pria seharusnya lebih memperhatikan 'stamina' daripada ukuran penis. Dengan kata lain, tiap wanita memiliki referensi yang berbeda, jadi penis mana pun bisa saja ideal untuk seseorang, tergantung dengan hubungan yang sedang mereka jalin.

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu