Top 10 Berita Bola: 5 Pemain Ini Tolak Timnas Seperti Mulyadi

In Arena, Balapan, Sepak Bola

Liputan6.com, Jakarta – Tidak semua pemain sepak bola punya keinginan membela Timnas. Utamanya untuk pemain yang punya dua kewarganegaraan.
Kiper ketiga Juventus, Emil Audero Mulyadi misalnya menolak untuk gabung dengan Timnas Indonesia, meski lahir di Mataram. Dia lebih sreg memilih timnas Italia.

Ternyata masih ada pemain lain yang punya sikap seperti Mulyadi. Siapa saja mereka? Berita ini menjadi kabar yang paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.
Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:
1. Selain Mulyadi, 5 Pemain Ini Tolak Timnas Negara Kelahirannya
Kiper ketiga Juventus, Emil Audero Mulyadi enggan membela negara kelahirannya, Indonesia. Dia memilih memperkuat Timnas Italia.
Mulyadi merupakan pemain keturunan Indonesia-Italia. Ayahnya adalah orang Indonesia, sedangkan ibunya adalah orang Italia. Dia pernah tinggal di Indonesia, namun Mulyadi memilih pindah ke Italia pada tahun 2010.
Di sana, dia bergabung bersama salah satu klub kemudian diundang oleh Juventus Allievi (U-17) untuk mengikuti sesi latihan dan akhirnya direkrut. Selanjutnya baca soal Mulyadi di sini.
Mantan pemain tim nasional Portugal, Deco. (AFP/Francisco Leong)

2. Usai Lawan Myanmar, Luis Milla Nasihati Wonderkid Persib Bandung
Wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain timnas Indonesia yang mencuri perhatian kala menghadapi Myanmar pada laga uji coba di Stadion Pakansar. Dia tampil memukau sepanjang laga.
Di laga itu, Febri Hariyadi dipercaya pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, untuk tampil sebagai starter. Berulang kali ia memperlihatkan kualitas individunya lewat kelincahan dan kecepatannya di sisi kiri pertahanan Myanmar. Selengkapnya baca soal wonderkid Persib di sini.
Pemain Tim Nasional Indonesia U22 Febri Hariyadi  (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

3. Persib Dapatkan Pemain Lokal Incarannya
Persib Bandung masih ingin mendatangkan dua pemain lagi untuk kompetisi Liga 1 2017. Kedua pemain tersebut terdiri dari striker asing dan gelandang lokal.
Untuk striker asing, sejumlah nama disodorkan kepada Persib. Mereka antara lain Bosco Jankovic, Marouane Chamak, hingga mantan striker Chelsea, Didier Droga. Sedangkan untuk pemain lokal yang ingin direkrut tim Maung Bandung adalah Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly. Selengkapnya baca soal pemain buruan Persib di sini.
Pemain Crystal Palace,  Marouane Chamakh terjatuh di kotak penalty Manchester City pada lanjutan liga premier Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (16/1/2016). (AFP Photo/Oli Scarff)

4. Timnas Indonesia Hadapi Klub Putra Luis Milla di Spanyol

5. 3 Fakta Unik Menyambut MotoGP 2017

6. Messi Bawa Argentina Gasak Chile

7. FP1 MotoGP 2017: Vinales Tercepat, Rossi Tercecer

8. Griezmann Selangkah Lagi Jadi Milik MU

9.5 Bocah Berbakat La Masia Calon Bintang Baru Barcelona
10. Argentina Vs Chile, Albiceleste Tak Tergantung Messi

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu