Vespa S 125 dan LX 125 diluncurkan, sasar generasi muda

In Otomotif, Otomotif dan Teknologi

Jakarta (ANTARA News) – PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek untuk Piaggio, Vespa, Aprilian, dan Moto Guzzi akhirnya meluncurkan seri terbarunya, Vespa S 125 dan Vespa LX 125 i-get di Indonesia.
"Dua entry-level Vespa dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology), melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia," ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.
Sesuai namanya, kedua jenis vespa ini -sama-sama menggunakan menggunakan teknologi i-get, yang memungkinkan penggunaan BBM lebih irit dan mengurangi kebisingan saat berkendara.
"Mesin i-get, performa lebih baik, emisi lebih baik dari yang sebelumnya," kata Marco. LX i-get 125cc tampil dengan lampu depan bulat dan ikonik.
Tipe ini tersedia dalam tiga warna yakni Nero Vulcano (Vulacano Black), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime) dan yang dibanderol dengan harga Rp 29.900.000 on the road di Jakarta.
Sementara Vespa S hadir dengan lampu depan kotak ditambah velg dan warna grafis kontras, yang diklaim memunculkan kesan modern dan fashionable. Vespa ini dilengkapi kompartemen di bagian depan dan bagasi untuk menyimpan helm half-face. Tersedia dalam tiga varian warna, yakni Titanium Grey, Red Matte dan Green Matte, Vespa S dibanderol dengan harga Rp 31.500.000 on the road di Jakarta.
"Stylish, iconik untuk generasi muda, pencari detil, penyuka klasik. Warna merupakan kunci karakteristik generasi muda," tutur Marco. Soal mesin, kedua jenis Vespa ini sama-sama memiliki daya maksimum 7,6 kW/7600 rpm dengan torsi maksimum 10,2 Nm/6000 rpm.
Baca juga: (Indonesia pasar terbesar ketiga Piaggio di Asia Tenggara)

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2017

You may also read!

Presiden Jokowi beri sepeda ke siswa Barus

Barus (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah sepeda bagi dua siswa berprestasi di sela-sela pembagian bantuan

Read More...

Densus 88 Geledah Kediaman Teroris di Ciputat

JawaPos.com - Pengembangan penangkapan jaringan teroris Indonesia-Filipina Selatan terus dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Salah satunya dengan menggeledah

Read More...

KPK Temukan Uang USD 200 Ribu Saat Tangkap Andi Narogong

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sebesar USD 200 ribu saat menangkap pengusaha penyedia barang dan jasa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu